Kader PKS siap lawan adik Ahok di Pilkada Belitung Timur

Siapa yang tak kenal dengan Belitung Timur? Kabupaten yang populer karena film fenomnal "Laskar Pelangi" ini memiliki sejuta cerita. Namun Belitung Timur tidak melulu hanya mengenai laskar pelangi, masih banyak hal lain yang bisa dilihat dari Belitung Timur yang tidak kalah indah dengan Bali atau Lombok. Belitung Timur yang beribukota di Manggar ini memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik, mulai dari pantainya, bangunan bersejarah, sumur air panas, museum, dan segudang potensi daerah lainnya. 

Pada 2015 ini kabupaten Beltim pun memiliki hujatan pemilukada yang akan menentukan siapakah pemimpin kabupaten eksotis ini untuk lima tahun ke depan.

Sebagaimana diketahui, calon petahana yang merupakan adik kandung Gubernur Jakarta "Ahok" yaitu Basuri juga ikut meramaikan pertarungan demokrasi di Beltim. 

Namun langkah Basuri belum tentu berjalan mulus, salah satu pasangan bakal calon yang juga akan meramaikan pesta demokrasi desember nanti adalah pasangan yang diusung oleh HANURA dan PKS, Andeska-Musdiana. 

Andeska yang merupakan tokoh masyarakat sekaligus pegiat enterpreneur di Beltim dengan latar belakang jurnalis berpasangan dengan kader PKS yang juga ketua fraksi PKS Belitung Timur, Musdiana. 

Begitu banyaknya dukungan yang mengalir dari tokoh agama dan masyarakat Belitung Timur kepada Musdiana, sehingga anggota DPRD dua periode ini berbesar hati mundur dari anggota legislatif kabupaten Beltim guna memberikan pengabdian yang lebih besar kepada masyarakat dengan mengikuti pilkada pada akhir Desember nanti.

No comments

Powered by Blogger.