Kado HUT RI ke 70, Raih Juara Dunia (TOTAL BWF World Championships 2015) : Hendra dan Ahsan Sujud Syukur


Jakarta - Kado terindah buat Indonesia yang ke 70. di berikan oleh Ahsan dan Hendra setelah berhasil mengalahkan pasangan Cina Liu Xiaolong/Qiu Zihan dalam pertandingan TOTAL BWF World Championships 2015, di Istora Senayan Jakarta, (Minggu, 16 Agustus 2015). 

Hendra dan Ahsan berhasil melaju ke babak final setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Lee Yong Dae/Yoo Yeong Seong di Semi Final ajang TOTAL BWF World Championships 2015. 

Dalam Pertandingan ini Hendra dan Ahsan tampil begitu memukau, dikedua set. meskipun sempat bersaing ketat di sekitaran pertengahan set, antara poin 10 - 10 sampai Hendra dan Ahsan berhasil menyelesaikan set pertama poin 21 - 17. 

Merasa mendapatkan sebuah kesempatan yang baik, dengan kemenangan di set pertama, kemudian permainan set kedua pun hampir 90% dinikmati oleh Hendra dan Ahsan, yang ahkirnya pasangan Hendra dan Ahsan berhasil menyelesaikan set kedua dengan sangat mudah yaitu dengan scor telak 21 - 14. dengan penuh kebanggaan Ahsan kemudian menyungkurkan badan melakukan sujud syukur. 

Dengan kemenangan dipertandingan ini Hendra dan Ahsan mendapatkan Gelar Juara Dunia. Selamat buat Hendra dan Ahsan, mudah-mudahan akan muncul generasi-generasi penerusmu. yang bisa membawa Indonesia disegani di Pentas Dunia terutama bidang Olahraga. (red)

Pada kejuaraan kali ini, Ahsan/Hendra menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tampil di final, sekaligus juara. Tiga wakil Indonesia lain, Lindaweni Fanetri (tunggal putri), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran), dan Nitya Krishinda/Greysia Polii (ganda putri) terhenti di semifinal.

No comments

Powered by Blogger.