MENGHARUKAN! Ini Foto dan Status Terakhir Pramugari Cantik Trigana Air yang Hilang

Postingan path terakhir pramugari cantik Trigana Air 
yang dinyatakan hilang.

DITA Amelia Kurniawan, 21, adalah salah satu pramugari yang bertugas di pesawat Trigana Air IL267. Pesawat yang terbang dari Bandara Sentani Papua pada pukul 14.22 WIT, menuju bandara Oksibil, Minggu (17/8) itu dinyatakan hilang kontak.

Ternyata, sebelum bertugas dan terbang dari Bandara Sentani, Dita sempat memosting fotonya melalui akun Path miliknya Minggu (16/8) pagi.

“Tadi pagi Dita juga masih sempat update Path, sebelum terbang,” kata teman Dita yang juga bertugas sebagai pramugari di Trigana, Elna Maicella, Minggu (16/8/2015).

Pramugari ini menggunakan nama aslinya pada akun Path-nya. Postingan terakhir Dita sekitar 9 jam pagi dengan status check in di Bandara Sentani Papua.

Tak hanya itu, pramugari berparas cantik itu lantas mengunggah foto selfie setengah badan di akun Path-nya. Dari foto yang terlihat, Dita mengenakan baju seragam pramugari dengan background lorong pesawat yang tengah kosong.

“Hayyy,” tulis Dita dalam keterangan fotonya.

Ternyata kabar buruk datang. Pesawat tempat Dita bertugas dinyatakan hilang kontak. Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Suprasetyo mengatakan, pesawat jenis ATR 42 PK YRN tersebut ditemukan di Distrik Okbape atau sekitar 15 mil dari Bandara Oksibil di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

"Keberadaan pesawat ditemukan di Kamp 3 Distrik Okbape, Kabupaten Pegunungan Bintang," ujar Suprasetyo saat menggelar jumpa pers di kantornya, Minggu (16/8) malam.(one/ril/mas/jpnn)

No comments

Powered by Blogger.