Peringati HUT RI ke-70, PKS Boteng Berikan "Award" untuk Simpatisan Teladan

Dalam rangka memperingati HUT RI yg ke-70 Dewan Pengurus Cabang PKS Bogor Tengah memberikan "PKS Award". Penghargaan ini sebagai bentuk rasa syukur dan tanda terima kasih PKS kepada PJRW/Simpatisan/Tokoh Masyarakat atas dedikasi & kontribusinya, loyalitas serta dedikasinya yang tingga kepada PKS selama ini. Pemberian penghargaan ini berlangsung tepat pada perayaan HUT RI ke-70 yang diselenggarakan serentak di sebelas kelurahan d Kecamatan Bogor Tengah. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS ditingkat kelurahan.

Kegiatan disambut antusias dan mendapat respon positif dari para penerima penghargaan. Apresiasi yg mereka jarang dapatkan ini membuat beberapa penerima Award merasa haru skaligus bangga atas apa yg PKS berikan kepada mereka dengan langsung memasang plakat penghargaan ini di ruang tamu rumah mereka.

"PKS Bogor Tengah merasa perlu memberikan apresiasi yg setinggi-tingginya kepada para simpatisan loyal yg selama ini sudah berjuang dengan cinta dan pengorbanan untuk PKS. Mereka kadang tidak tidur hanya untuk memasang atribut dan media publikasi saat menjelang pemilu. Tapi semangat mereka untuk memenangkan PKS tidak diragukan lagi," tegas Kang Ocid, panggilan Ketua DPC PKS Bogor Tengah ini.

(Humas PKS DPC Boteng)

No comments

Powered by Blogger.