Semua Pembalap Ingin Permalukan Rossi

jabung-online.org - MISANO, Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, melontarkan sebuah pernyataan mengejutkan jelang balapan di MotoGP serie San Marino malam nanti. Pemilik julukan The Doctor itu mengaku bahwa seluruh pembalap di kelas 500cc ingin mempermalukannya di balapan tersebut.

“Saya rasa bukan hanya Jorge (Lorenzo) yang sangat berambisi untuk mengalahkan saya di kandang saya sendiri (Sirkuit Misano) pada balapan nanti,” ungkap Rossi, seperti dilaporkan oleh situs resmi MotoGP, Minggu (13/9/2015).

“Saya sangat yakin bahwa ada Marc (Marquez), Dani (Pedrosa), serta kedua pembalap tim Ducati (Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone) yang sama-sama berambisi untuk mempermalukan saya. Jadi, saya sangat yakin balapan nanti akan berlangsung sangat sengit,” lanjut pembalap asal Italia itu.

Rossi sendiri akan memulai balapan yang akan digelar di Sirkuit Misano itu berada di posisi ketiga. Hasil itu didapat juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut setelah sukses mencatatkan waktu 1 menit 32.358 detik saat melakoni sesi kualifikasi pada Sabtu, 13 September 2015.

Pada sesi tersebut, Rossi sendiri sempat melakukan tindakan kontroversi. Yang mana pembalap berusia 36 tahun itu dituduh sengaja memperlambat kecepatan motornya saat rekan setimnya, Lorenzo, dan sejumlah rider lain sedang berpacu dengan waktu untuk meraih catatan waktu terbaik.(fmh)

No comments

Powered by Blogger.