Tauhidi Resmi Jadi Pj Bupati Lampung Timur

GUBERNUR Lampung M Ridho Ficardo (kiri) melantik Tauhidi (kanan) sebagai Penjabat Bupati Lampung Timur pada Rabu siang, 2/9/2015. Tauhidi dilantik menggantikan Erwin Arifin yang masa jabatannya telah berakhir. | Imelda Astari/duajurai.com

jabung-online.org - Bandar Lampung, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo resmi melantik Tauhidi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Lampung Timur pada Rabu siang, 2/9/2015. Tauhidi dilantik menggantikan Erwin Arifin yang telah habis masa jabatan, seperti di lansir oleh Duajurai.com, 

Pelantikan yang berlangsung di lantai III Balai Keratun, kompleks Pemprov Lampung, itu diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian, pembacaan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo. Setelah itu, pengucapan kesediaan menjabat sebagai bupati Lampung Timur. Lalu, Tauhidi dilantik menggantikan Erwin.

Usai dilantik, Tauhidi pun mengucapkan sumpah janji jabatan. Setelah itu, menandatangani naskah berita acara pelantikan. Terakhir, penyerahan tanda pangkat kepada Tauhidi oleh Ridho, dan kata-kata pelantikan oleh gubernur atas nama Presiden Republik Indonesia.

Hadir dalam acara tersebut, di antaranya jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, kepala SKPD Provinsi Lampung, dan pejabat Forkopimda Lampung Timur. Kemudian, pejabat SKPD Lampung Timur, para camat di Lampung Timur, dan undangan khusus lainnya. (*)

No comments

Powered by Blogger.