Akan Hadir di Istiqlal, Ulama Saudi Syaikh Al-Arifi Difitnah "Jaringan ISIS Indonesia"


Syaikh Muhammad bin Abdurrahman Al-Arifi yang biasa dikenal Syaikh Al-Arifi adalah dai ternama dari Saudi. Beliau seorang ulama, penceramah kondang dan motivator ulung. Beliau dikenal ulama yang tegas mendukung mujahidin Suriah untuk menumbangkan rezim Assad. Beliau pernah di penjara oleh mendiang Raja Saudi Abdullah karena menentang kudeta As-Sisi.

Beliau sangat populer di sosial media. Saat berita ini dibuat, akun facebooknyahttps://www.facebook.com/3refe memiliki 19 juta lebih fans/likes (19.457.280), sedang akun twitternya @MohamadAlarefe memiliki 13 juta lebih followers (13.347.087).

Syaikh Al-Arifi direncanakan akan mengisi Tabligh Akbar di Masjid Istiqlal Jakarta pada 17 Januari 2016 yang digagas oleh Majelis Az-Zikra pimpinan Ustadz Muhammad Arifin Ilham.

Acaranya masih lama, masih tahun depan, dua bulan lagi. Namun berita dan posternya sudah ramai beredar di sosial media.

Rencana kedatangan Syaikh Al-Arifi yang selama ini dikenal ulama yang sangat tegas terhadap Syiah ini rupanya ada yang merasa terusik lalu membuat fitnah.

Adalah akun bernama Kholid Al-Walid yang menuduh Syaikh Al-Arifi (dan pihak panitia yang mengundang ke Istiqlal) sebagai jaringan ISIS Indonesia.

"Lihatlah Jaringan ISIS di Indonesia," tulis akun Kholid Al-Walid (22/11/2015) yang menyertakan poster acara Tabligh Akbar Syaikh Al-Arifi.

Disitu juga ada tulisan TOLAK KEDATANGAN TOKOH ISIS DI MASJID ISTIQLAL.

(Sumber:https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10206783213532174&set=a.3785516209687.153808.1630475148&type=3&theater)

Netizen Irfan Noviandana di akun facebooknya juga mengunggah fitnahan yang dilakukan Kholid Al-Walid terhadap Syaikh Al-Arifi.

"Kurang ajar nih, Tabligh Akbar Ahlussunnah Indonesia Bersatu disebut Jaringan ISIS Indonesia," tulis Irfan Noviandana.

Irfan berharap agar panitia (ustadz Arifin Ilham) melakukan proses hukum atas fitnah Kholid Al-Walid karena yang difitnah bukan saja Syaikh Al-Arifi tapi juga panitia acara disebut sebagai Jaringan ISIS di Indonesia.

"Ini tokoh main fitnah tokoh2 ahlussunnah juga. Kalo dia bilang ISIS datang ke Indonesia mungkin cuma fitnah kepada Syaikh Al Arifi pertanggungjawabannya kepada umat islam, tapi kalo dia sebut jaringan ISIS di Indonesia means itu menyatakan orang2 dalam Tabligh Akbar itu disebut jaringan ISIS Indonesia, bukan lagi kepada Syaikh Al Arifi," tulis Irfan Noviandana.

Siapa Kholid Al-Walid?

Seorang netizen, Samson Satriatama, berkomentar bahwa  Kholid Al-Walid adalah tokoh syiah. "Iya khalid al walid tokoh syiah senior.. Disini ada orangnyahttp://www.ahlulbaitindonesia.or.id/berita/kultum-hikmah-sholat-malam/" tulis Samson Satriatama dengan menyertakan tautan link dari situs ahlulbaitindonesia.

Netizen lain, Muhammad Alamsyah BaNnaberkomentar: "Alhamdulillah kehadiran Syaikh Arifi membuat para penganut ajaran sesat Syiah gemetar dan sibuk membuat fitnah termasuk tokoh Syiah sekelas Kholid A. Walid yg memang tidak ada kelasnya dgn memfitnah Syaikh pendukung ISIS."

No comments

Powered by Blogger.