Akun Gmail, Outlook, dan AOL kini bisa dibuka di aplikasi Yahoo Mail

Yahoo Mail. ©2015 Yahoo Mail

Saat ini, tidak mengherankan jika kita mempunyai akun email lebih dari satu. Kita mungkin menggunakannya untuk pekerjaan, untuk mendaftar di berbagai aplikasi atau media sosial, hingga email yang sifatnya pribadi. Layanan email yang kita gunakan bisa juga berbeda-beda, seperti Gmail, Yahoo, Outlook, dan Aol.

Untuk mempermudah Anda login berbagai layanan email, kini Yahoo telah mengumumkan bahwa aplikasi Yahoo Mail bisa memberikan fitur tersebut. Anda bisa dengan mudah membuka Gmail melalui Yahoo, tanpa harus masuk ke Google.

Ini berarti, Anda tidak perlu membuka beberapa tab atau aplikasi untuk membuka satu per satu akun email yang Anda punyai. Semua fitur unggulan Yahoo, bisa digunakan di Gmail jika Anda masuk melalui Yahoo Mail.

"Semua fitur yang ada di Yahoo Mail, yaitu pencarian yang detail, kontak, fitur compose feature dan Yahoo Key Account untuk masuk ke email dengan password bebas, kini juga bisa digunakan untuk Gmail," ujar Yahoo.

Pihak perusahaan juga mengatakan bahwa Anda bisa melihat semua email Gmail yang Anda miliki, seperti aplikasi yang biasa Anda gunakan untuk menampilkan email yang baru masuk.

Kepopuleran email Yahoo memang tenggelam setelah Google menguasai dengan layanan Gmail-nya. Tetapi, dengan fitur baru di Yahoo Mail ini, sepertinya Yahoo akan selangkah lebih maju.

No comments

Powered by Blogger.