Istri dan Ibu Ridwan Kamil Restui Maju Pilgub DKI

BANDUNG - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, akan mengumumkan keputusannya dalam bursa pencalonan gubernur pada Pilgub DKI besok Senin (29/2/2016).

Pria yang akrab disapa Emil itu mengaku, di keluarganya beda pendapat soal rencana pencalonannya menjadi orang nomor satu di Ibu Kota tersebut. Kang Emil menyebut anak bungsunya tidak setuju.

"Anak saya mah enggak setuju. Baru diceritain saja sudah bilang tidak," ucap Emil, Sabtu (27/2/2016).

Soal ketidaksetujuan anaknya, hal tersebut sebenarnya bukan hal baru. Bahkan, setelah menjadi orang nomor satu di Kota Bandung, Emil sering mendapatkan protes dari sang anak. Sebab, waktunya banyak terbuang untuk mengurus Kota Bandung. Sebaliknya, waktu bersama keluarga semakin berkurang.

Bahkan, sang anak sempat membuat perjanjian yang disodorkan pada Emil dan harus ditandatangani. Isinya adalah Emil harus berada di rumah dalam waktu tertentu untuk membantu sang anak mengerjakan tugas sekolah.

Tapi di balik penolakan sang anak, bagaimana dengan sang istri yang bernama Atalia Kamil? Menurut pria berkacamata tersebut, sang istri tidak protes, apapun keputusan yang nanti akan diambil. "Si cinta mah dukung saya ke mana saja," tutur Emil.

Sementara, selain istri dan anaknya, ia juga meminta saran dari sang ibu. Senada dengan istrinya, sejauh ini sang ibu menyarankan Emil mengambil keputusan apapun yang terbaik.

Tapi dari semua pandangan yang ada, Emil memilih menutup rapat keputusan apa yang akan diambil. Ia menegaskan, semua jawaban akan terungkap pada Senin nanti, setelah mempertimbangkan berbagai hal dan saran dari banyak pihak.

"Hari Senin, Insya Allah keputusan yang terbaik buat semua," tandasnya.

Sumber: okezone

No comments

Powered by Blogger.