McJAK: Waspadai Pertarungan Opini Menjelang Pilgub DKI, Netizen: Pilihlah Gubernur yang Seiman

PILKADA di DKI akan berlangsung pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang. Namun, persiapan masing-masing calon untuk memenangkan kompetisi semakin terlihat. Khusus Pilgub DKI, suasana sengit sudah terasa.

Menurut Presiden Muslim Cinta Jakarta (McJAK), Adnin Armas menilai media menjadi penting sebagai sarana untuk menyuarakan pesan kepada masyarakat. Dalam hal ini, Armas menilai kebanyakan media berat sebelah memihak salah satu calon Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Media tertentu secara jelas menunjukkan pembelaan kepada Bakal Calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju sebagai Gubernur DKI. Biarpun ada berita kepada bakal calon lain, tapi porsi yang diberikan kepada bakal calon lain tidak berimbang,” ujar Armas dilansir dari Islampos, Selasa (15/3/16).

“Pemihakan kepada Ahok tampak begitu jelas. Masyarakat perlu menyadari fakta ini agar juga bersikap. Informasi yang disampaikan oleh saluran televisi tertentu cenderung menguntungkan Ahok dan tentu merugikan bakal calon lainnya,” tambahnya.

Menangggapi hal di atas, netizen islampos memberikan tanggapannya dalam fanpage facebook islampos. Berikut beberapa tanggapan dari mereka:

Yg jelas Ada kepentingan. Yg kita lihat sekarang media televisi udah tidak berimbang. Sangat disayangkan sekarang media udah Bagian Dari politik.

Emg begitulah adanya media sekuler diindonesia mrk memberitakan ssuai dengan bayaran yg akan didapat dr si punya berita , allahulmustaan

Cuma sumbang saran pilih lah gubernur yg se iman .

Lebih jelasnya mebikin “abu-ubu” umat……..#ngelus dada.

mereka saling berjamaah untuk menjajah negri ini..

Adapun tanggapan lebih lengkap bisa dilihat di sini.

No comments

Powered by Blogger.