Dosen Unila Awasi 20 Peserta Tes Tertulis SBMPTN

Ilustrasi tes SBMPTN | ist

Bandar Lampung – Sebanyak 360 peserta mengikuti tes tertulis Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) di Fakultas Hukum Universitas Lampung (Unila), Selasa pagi, 31/5/2016. Mereka yang memilih jurusan saintek itu mengisi sembilan ruangan yang telah disiapkan panitia.

Hamzah, penanggung jawab lokasi, mengatakan, pengawas dalam tes tertulis SBMPTN tersebut merupakan dosen Fakultas Hukum Unila. “Dua dosen bertugas mengawasi 20 peserta ujian,” kata Hamzah di lokasi tes SBMTPN.

Wakil Dekan Bidang Mahasiswa dan Alumni itu menambahkan, selain pengawas dan penganggung jawab lokasi, terdapat juga penanggung jawab gedung. Sebab, Fakultas Hukum Unila menggunakan tiga gedung untuk pelaksanaan tes tertulis SBMPTN. “Ketiganya, gedung A, gedung B, dan gedung D. Total peserta untuk di Fakultas Hukum saja sebanyak 360 orang,” ujarnya.

Seluruh peserta tes tampak telah memasuki ruangan pada pukul 07.10 WIB. Sesuai jadwal, untuk kelompok ujian Saintek, tes berlangsung sejak pukul 07.30 hingga pukul 11.45 WIB. Tes untuk kelompok ujian Saintek meliputi Tes Kemampuan Dasar Saintek (TKD Saintek) dan Tes Kemampuan dan Potensi Akademik (TKPA).(*)

No comments

Powered by Blogger.