Jamaah Masjid Al-Istiqomah Adi Sucipto Bandar Lampung Antusias Dengar Ceramah Ustadz Mumuy

Ustadz Mumuy menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Istiqomah, Jalan Adi Sucipto, Bandar Lampung | Andi

Bandar Lampung– Ribuan Jamaah memadati Masjid Al-Istiqomah di Jalan Adi Sucipto, Gang Rajawali 1, Tanjung Agung, Bandar Lampung, Jumat malam 27/5/2016.

Mereka hadir dalam rangka pengajian memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, yang mengangkat tema “Kita Jadikan Sholat Sebagai Sarana Mewujudkan Sifat Tawadhu, Disiplin, Sabar, Jujur, Iklas, dan Qona’ah.” Dalam kesempatan itu, panita menghadirkan Ustadz Mumuy sebagai penceramah.

Dalam ceramahnya, Ustadz Mumuy mengatakan, perintah salat lima waktu merupakan hal yang ringan bagi umat muslim dan wajib dilaksanakan. Ia mengajak jamaah yang hadir dapat menjalankan sholat lima waktu, dan menjadikan  sholat sebagai sarana mewujudkan sifat tawadhu serta disiplin dan ikhlas.

Dalam ceramahnya Ustadz Mumuy  juga mengajak jamaah untuk menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangannya serta selalu banyak berzikir dan tidak lupa bersyukur dengan apa yang manusia miliki.

“Kita harus banyak-banyak bersyukur apa yang kita miliki dan didapat sekarang ini, contohnya, punya badan gendut atau kurus kita harus tetap bersyukur karena semua itu pemberian Allah, dan sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan, jadi, buat ibu dan bapak-bapak serta jamaah sekalian jangan berzikir serta berdoa, jangan berpikir sahur dan buka puasa mau makan apa,” kata dia.

Pantauan jejamo.com, Para jamaah yang hadir nampak antusias meyaksikan ceramah ustadz yang terkenal lewat ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta tersebut.Banyak jamaah nampak mengabadikan ceramah Ustadz Mumuy dengan menggunakan smartphone.(*)

Sumber: Jejamo.com

No comments

Powered by Blogger.