Kasus Mistiana, Kaum Muda Lamtim Gelar Aksi Nyalakan 1000 Lilin

Korban Penculikan Disertai Pembunuhan Ms yang menggemparkan masyarakat Lampung Timur beberapa waktu lalu menggugah kaum muda Kecamatan Bandar Sribhawono untuk laksanakan do'a bersama. 

Acara yang digagas oleh kaum muda yang menamakan dirinya "Aliansi Pemuda Anti Kejahatan Seksual Terhadap Anak" ini dibanjiri peserta dari penjuru Lampung Timur khususnya masyarakat Bandar Sribhawono. 

Get it on Google Play
Rabu (11/05/2016), Lapangan Merdeka Desa Sribhawono Kec. Bandar Sribhawono Lampung Timur menjadi hening saat 1000 lilin dinyalakan suasana semakin mengharukan saat bait-bait do'a dilantunkan dari 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD, Hendri Nurhadi menyampaikan "Lampung Timur darurat moral, kurang dari sebulan terjadi tindak pencabulan brutal diberbagai tempat. Ini sangat memprihatinkan dan Pemkab harus merespon dengan serius!", tegasnya kepada jabung-online.org, Rabu (11/05/2016)

"Ini adalah bentuk simpati kaum muda terhadap krisis moral bangsa ini terutama di Lampung Timur, cukup Ms yang menjadi korban dan kami berharap setelahnya tak ada ms-ms yang menjadi korban dari rusaknya moral bangsa ini", tambahnya.

No comments

Powered by Blogger.