Masjid Babussalam Adirejo Adakan Haflah Akhirussanah

Jabung, 22/04/2016. Pengajian Haflah Akhirussanah TPQ dan Madrasah Diniyah di Masjid Babussalam Desa Adirejo.

Hadir dalam acara tersebut Camat Jabung Muhammad Ridwan dan Teguh Suyatman selaku Aleg DPRD Kabupaten Lampung Timur. Dalam kesempatan ini Teguh menyampaikan kebanggaannya kepada pemilik yayasan "saya sangat mengapresiasi atas apa yang telah didedikasikan oleh ust Aziz Muslim (pemilik yayasan/red) karna inilah salah satu bentuk kontribusi kita terhadap generasi muda bangsa ini khususnya di wilayah Adirejo, kec Jabung ini," tegasnya.

Dalam kesempatan terpisah Ust Aziz Muslim pun menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak, Azis menyampaikan harapan kepada pemerintah kabupaten agar juga ikut turut serta dalam memperhatikan perkembangan kaum muda melalui yayasan Islam yang ada di Lampung Timur umumnya dan Kecamatan Jabung pada khususnya.

Aziz menambahkan "kita semua tau Jabung dari luar, maka mari kita bersama-sama merubah image itu, agar Jabung menjadi wilayah yang lebih baik lagi." tegasnya saat di konfirmasi Jabung Online melalui SMS.

KH. Imam Ropingi yang hadir dari Metro untuk memenuhi undangan khusus dari yayasan ini mampu memberikan motivasi kepada seluruh jama'ah yang hadir.

"Bahwa dalam mendidik anak itu tidak mudah, perlu adanya perhatian yang sangat  besar, diibaratkan seperti induk ayam yang menetaskan telurnya harus prihatin, selama 21 hari untuk bisa menetas, dan untuk menjadikan anak yang Sholeh juga harus dengan pendidikan yang baik. Anak itu bisa menjadi musuh bagi orang tua, bisa hanya menjadi perhiasan saja yang dibanggakan ketika masih hidup tanpa memberikan manfaatnya kepada kedua orang tuanya, dan anak itu bisa menjadi penyejuk mata yang bisa menjadi kebaikan bagi orang tua, memberikan kemuliaan baginya.

Imam menambahkan "ketika masih hidup bahkan meski orang tua sudah meninggal bisa mendo'akannya sehingga memberikan kebaikan dunia akhirat dan itulan anak yang Sholeh, mudah-mudahan kita semua diberi kemudahan dalam mendidik putra putri kita supaya anak kita menjadi qurrota a'yun, amin ya rabbal alamin," tegas imam dalam ceramahnya. (Nn/Jabung Online)

No comments

Powered by Blogger.