MAKAR ALLAH ITU SANGAT LUAR BIASA!!!

MAKAR ALLAH ITU SANGAT LUAR BIASA!!!

Masih ingat kasus bendera Tauhid dipidanakan oleh Polri dan jadi bahan bully ahokers?

Ternyata makar Allah lebih dahsyat!

Dalam waktu dekat Jakarta akan 'diinvansi' oleh bendera Tauhid Arab Saudi dari banyak penjuru. Mulai dari sambutan di bandara Halim Perdana Kusuma hingga hotel-hotel termegah di Jakarta akan dihiasi oleh bendera Tauhid. Bahkan Istana Negara dan gedung DPR RI juga akan mengibarkan bendera Tauhid Arab Saudi, bersanding bersama Merah Putih.

Banyak pihak yang akan menelan air ludahnya sendiri.

Dan Bali... iya "Pulau Dewata" juga akan mengibarkan bendera Tauhid untuk meyambut 1500 tamu agung, para "Royal Bangsawan Muslim", yang pria berbusana jubah putih dan wanita berhijab serba gelap plus cadar. Bali akan melayani tamu penting yang sangat "KEARABAN" dan sangat "KEISLAMAN" dengan pelayanan super eksklusif.

Dulu bendera Tauhid dikriminalkan dan jadi bahan ejekan.

Sekarang Bendera Tauhid datang dengan penuh izzah/kemuliaan dengan gelontoran investasi senilai US$ 25 Miliar. Dengan 1500 rombongan yang datang dengan 7 pesawat sendiri, bahkan tangga pesawatnya juga bawa sendiri.

وَلِلَّهِ ٱلۡعِزَّةُ وَلِرَسُولِهِۦ وَلِلۡمُؤۡمِنِينَ وَلَـٰكِنَّ ٱلۡمُنَـٰفِقِينَ لَا يَعۡلَمُونَ

"Dan 'izzah (kemulian/kekuatan) itu hanyalah bagi Allah, bagi Rasul-Nya dan bagi orang-orang mu’min, tetapi orang-orang munafik itu tiada mengetahui." (QS Al-Munafiqun: 8)

Tamparan telak bagi mereka yang anti Arab dan anti Islam.

No comments

Powered by Blogger.