Musyawarah Reorganisasi Karang Taruna Desa Adiluhur

Jabungonline.com – Hari ini Kamis 13 September 2017, di Kafe Smart, Lapangan Kantor Desa diadakan musyawarah reorganisasi Karang Taruna Desa Adiluhur.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Adiluhur mengapresisi niat sekelompok pemuda Adiluhur untuk ikut berpartisipasi membangun desanya. Agus Pujianto Kepala Desa Adiluhur dalam sambutannya meminta agar seluruh pengurus Karang Taruna yang hari ini dibentuk agar dapat bekerja ikhlas dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar kemajuan Desa Adiluhur dapat tercapai.

”Saya harap pemuda bisa bekerja ikhlas dan mejaga persatuan. Saya mendukung keterlibatan pemuda ini dalam membangun desanya” jelas Agus.

Dalam musyawarah tersebut Karang Taruna ini, hadir ketua BPD  Adiluhur Agustino yang memberikan masukan apa dan bagaimana Karang Taruna serta peran pemuda yang sangat sentral dalam kemajuan suatu bangsa.

Adapun susunan pengurus karang taruna yang dilantik :
1. Ketua: Edi Sunaryo
2. Wakil ketua: Fajar Suryo
3. Sekertaris: Herman
4. Bendahara: Suroso

Selain pengurus inti juga dilengkapi beberapa bidang yaitu : 1. Bidang Kesejahteraan Sosial, 2. Bidang Ekonomi Produktif, 3. Bidang Olah Raga, Seni dan Budaya, 4. Bidang Pelatihan Mental dan Kerohanian, 5. Bidang Pendidikan dan Pelatihan, 6. Bidang Hubungan Kerjasama Masyarakat  (Humas).

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close