Luhut: Pemerintahan Jokowi Sebaiknya Dilanjutkan Dua Periode

Jabungonline.com -Menteri Koordinator Bidang Maritim, Luhut Binsar Pandjaitan menilai bahwa pembangunan harus dilakuan secara berkelanjutan. Pada tiga tahun era pemerintahan Jokowi JK kali ini, ia meminta semua pihak bisa untuk mendukung kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintahan era kali ini.

Luhut mengatakan, jangan sampai pembangunan yang sedang dilakukan dan dikerjakan saat ini malah digergaji atau dipangkas sehingga pembangunan negara tak pernah tuntas. Dalam persentasinya pencapaian tiga tahun pemerintahan Jokowi JK, Luhut mengisyaratkan bahwa baiknya pemerintahan ini bisa diteruskan hingga periode dua nanti. Hal ini ia nilai perlu, karena proses pembangunan yang sudah berlangsung saat ini perlu dituntaskan dan membutuhkan waktu 3 sampai 4 tahun mendatang.

“Kita jangan pangkas kerjanya Pak Jokowi. Kalau sudah selesai term 2 baru nanti dilanjutkan. Jangan jadi tukang gergaji, jangan jadi negara yang gergaji terus. Jadi biar Pak Jokowi yang selesaikan dulu,” ujar Luhut di Kantor Staff Kepresidenan, Rabu (18/10).

Luhut menjelaskan pada dua tahun sisa pekerjaan pemerintahan Jokowi JK kali ini ia menilai pemerintah perlu meningkatkan team work. Kerjasama dan kordinasi yang komperhensif dalam menyelesaikan proyek proyek strategis nasional diperlukan.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close