Lama Nggak Muncul !! Begini Penampilan Norman Kamaru yang Kini Bikin Pangling


Jabungonline.com – Siapa yang tak ingat dengan sosok Norman Kamaru. Pada tahun 2011 lalu, pria yang ketika itu merupakan polisi berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu) ini sempat tenar lewat video lipsync lagu India. Karena videonya yang berjoget India jadi viral di media sosial, Norman pun praktis jadi artis dadakan. Terbukti setelahnya, figur Norman pernah menghiasi sejumlah acara di televisi. Menyusul kemudian, kesibukannya di dunia hiburan pun membuat ia harus rela menanggalkan karier sebagai polisi.

Namun sayang beribu sayang, kiprah Norman di dunia hiburan ternyata tak berjalan mulus. Secepat muncul, secepat itu pula namanya tenggelam. Kabar akan dirinya sempat beberapa kali menyeruak, namun waktu sudah lama berlalu sejak dirinya diberitakan media.

Siapa sangka, selama tak terekspose media itulah Norman mengalami transformasi. Ia mengubah penampilannya 180 derajat. Bila di awal kemunculannya Norman berambut cepak ala polisi, sekarang ia malah gondrong. Di samping itu, tampilannya pun jadi lebih lebih religius. Demikian sebagaimana dilansir dari laman Bintang.com, Kamis (26/10/2017).

Perubahan Norman yang cukup bikin pangling ini tergambar jelas dalam deretan potret berikut. Rambut Norman yang memanjang tampak tertutupi peci putih yang dikenakannya. Ia juga kerap menggunakan busana yang didominasi warna putih. Bila hendak dibandingkan dengan awal kemunculannya, penampilan Norman Kamaru kini tampak jauh berbeda.

Di puncak kejayaannya, Norman hampir selalu tampak mengenakan seragam polisi di berbagai acara televisi. Namun, setelah tak lagi berpangkat Briptu, Norman jadi lebih sering tampil kasual.


Tak hanya soal pakaian, sekarang pun tampak jenggot dan kumis menghiasi wajah Norman. Padahal, dulu keduanya dicukur bersih oleh suami Titis Jhasmine Katanti Basalamah tersebut.


Tak hanya penampilan yang berubah, melalui salah satu unggahan di Instagram, aktivitas yang dijalani Norman Kamaru pun kini tak lagi sama. Kini ia benar-benar berubah menjadi pribadi yang lebih religius.


Dalam salah satu unggahannya, Norman menyampaikan rasa syukurnya karena ia bisa kembali berkumpul dan mengaji.


“Insya Allah kita semua umat Muslim diberi kebahagiaan di dunia maupun di akhirat, diangkat derajatnya, diberi kemudahan di setiap langkah, diberi kesehatan, rezeki,” tuturnya dalam caption foto tersebut.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close