Setelah Try Out, PKS Muda Lamteng Perkenalkan Diri Melalui Jalan Sehat

Pemenang Utama. Foto: M. Muzzaki.


Jabungonline.com - Beberapa waktu yang lalu PKS Muda Lamteng telah mengadakan Try Out untuk siswa-siswi SMA sederajat sebagai ajang latihan tes sebelum masuk kuliah. Ahad, 17 Desember 2017, PKS Muda Lamteng mengadakan jalan sehat di lapangan Merdeka, Kota Gajah, Lampung Tengah. Acara ini dihadiri oleh sekitar 800 orang dari wilayah sekitar Kota Gajah. Peserta dalam acara jalan sehat ini mayoritas dari siswa-siswi SMA/SMK sederajat yang ada di Kota Gajah. Acara berlangsung dari pukul 07.00 WIB sampai 13.00 WIB.

Acara jalan sehat ini sendiri berjalan dengan lancar, walau sebelumnya sempat hujan, dan saat acara berlangsung dalam keadaan diwarnai gerimis. Acara jalan sehat ini sendiri bertujuan mengenalkan PKS Muda kepada muda-mudi Kota Gajah sekaligus menjadi ajang refreshing bagi siswa-siswi setelah UAS dan bagi raport. Hadiah utama dalam acara jalan sehat ini adalah notebook, sepeda, dan smartphone, selain hadiah hiburan lainnya yang tak kalah menarik. Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utamanya adalah Ana Roudhotul Jannah mendapatkan notebook. Peserta yang mendapatkan sepeda adalah Gilang Sidiq, Suryani, Iklima, Dea Miranda P dan Ana Rodhatul Jannah, sedangkan yang mendapatkan smartphone adalah Reni Elsa Fita Sari.

PKS Muda Lamteng sendiri berdiri pada tanggal 3 September 2017, launching di Cafe Moonbe Bandar Jaya. "PKS Muda adalah sebuah komunitas anak muda yang resah dan peduli akan kondisi bangsa. Tidak sekedar bicara tentang politik, lebih dari itu PKS Muda mengajak pada pemuda dan pemudi Indonesia untuk berpartisipasi aktif menyelesaikan permasalahan-permasalahan di sekitar dengan aksi-aksi nyata. Dan ditularkan melalui medsos, agar orang lain terinspirasi." ujar Fariz, ketua PKS Muda Lamteng.

"Adapun kegiatan-kegiatan PKS Muda adalah seminar kepemudaan, perlombaan, pembinaan, dan aktif dalam komunitas panahan yang berlangsung setiap dua minggu sekali, yang diadakan di kantor DPD PKS Lamteng, serta menjalin hubungan dengan komunitas-komunitas lainnya." lanjutnya.

Laporan: Betty Permana/Kontributor JO

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.