Menu Sehat Tersaji Dalam Verifikasi Partai

Verifikasi Faktual di DPW PKS Provinsi Lampung

Jabungonline.com – Menu sehat yang dihidangkan sebagai jamuan kepada Tim dari KPU Provinsi yang di pimpin Nanang Trenggono, dan Bawaslu Provinsi Lampung yang dipimpin Fatikhatul Khoiriah pada Verifikasi Faktual di DPW PKS Provinsi Lampung, Senin, 29/1/2018 mendapatkan respon istimewa baik dari Nanang Trenggono dan Fatikhatul Khoiriyah.

Saat sambutan, Fatikhatul mengucapkan terimakasih kepada PKS karena bersama dengan KPU Provinsi telah diterima dengan baik. Diapun kemudian menyapa sahabat-sahabat jurnalis yang hadir meliput diacara verifikasi faktual PKS Lampung.

“Tak lupa tentu secara khusus perlu menyapa sahabat-sahabat tercinta media yang hadir. Kalau sahabat-sahabat tak hadir nanti tak ada berita. Silakan minum, yang disediakan PKS. Kunyit asem ini minuman sehat,” kata Fatikhatul.

Sementara, sebelumnya, Nanang Trenggono, Ketua KPU Provinsi Lampung mengatakan bahwa penganan yang disediakan PKS ini sangat istimewa, bahkan tak segan Nanang menanyakan dimana tempat untuk membeli.

“Wah istimewa sekali, penganan yang disiapkan, kalau boleh tanya, dimana tempat belinya,” tanya Nanang, yang kemudian disambut dengan celetukan, “nanti dibungkus aja pak”.

Sedangkan pada sambutan dari Ketua PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, bahwa memang secara khusus Keluarga Besar PKS Lampung menyiapkan menu jajanan pasar yang sehat seperti getuk, jagung rebus, cenil, klepon, gatot, gemblong dan lambang sari untuk menyambut tim dari KPU Provinsi dan Bawaslu Provinsi Lampung.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, secara khusus kami menyiapkan jajanan pasar yang sehat, ada getuk, cenil, klepon,  gatot, klepon, gemblong dan lambang sari sebagai penghormatan kami kepada tim KPU dan Bawaslu atas kehadirannya yang kami tunggu dengan penuh cinta,” kata Mufti, yang kemudian menyusul minuman kunyit asam sehat terhidang di seluruh meja yang ada.

Gus Mufti, mengungkapkan bahwa yang dihidangkan adalah sesuatu yang ia suka.”Pepatah mengatakan, berikanlah atau hidangkanlah kepada saudaramu yang kamu suka, dan saya suka dengan jajanan pasar seperti ini, baik untuk kudapan disaat senggang maupun saat rapat. sehingga mudah-mudahan apa yang kami hidangkan berkenan di hati Mas Nanang maupun Mbak Fatikhatul bersama jajaran,” ungkap alumni Ponpes Krapyak Yogyakarta. (Rilis)

No comments

Powered by Blogger.