Sri Widodo Dipecat, Mufti Salim: Hanura Lampung Tetap Dukung Kemenangan Mustafa Aja

Mufti Salim, Ketua Tim Pemengan Koalisi Mustafa- Ahmad Jajuli | ist

Jabungonline.com – Dipecatnya Ketua DPD Hanura Lampung Sri Widodo dari jabatanya,tidak akan mempengaruhi soliditas Partai Hanura Lampung untuk mendukungan kemenangan kepasangan calon Gubernur Mustafa-Ahmad Jajuli.

Terkait dipecatnya Ketua DPD Hanura Lampung menurut Mufti Salim, Ketua Tim Pemengan Koalisi Mustafa- Ahmad Jajuli (Mustafa Aja),  pihaknya tak ingin mencampuri urusan rumah tangga partai Hanura Lampung.

Namun dirinya memastikan hubungan Mustfa Aja dengan pimpinan partai Hanura yang lalu dan Plt sekarang masih baik.”Alhamdulillah hubungan Mustfa Aja dengan pimpinan Hanura yang lalu dan yang sekarang masih baik, jadi tidak akan mempengaruhi soliditas koalisi Mustafa Aja,” katanya via telepon Rabu, 24/1/2018.

Mufti mengataan, pasca dipecatnya Ketua DPD Hanur Lampung tersebut pihaknya perlu melakukan konsolidasi dengan pimpinan Partai Hanura Lampung yang lama maupun yang baru.

Ia mengaku sangat menghargai masalah yang terjadi di internal Partai Hanura, serta sangat optimis bahwasanya dukungan dengan pengurus Partai Hanura yang baru akan terus mengalir karena Mustafa Aja dengan keduanya tidak ada masalah dan tidak akan mempengaruhi.(*)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.