DPRD Lampung Timur Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-54 Provinsi Lampung



Pejabat Lampung Timur berfoto bersama usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lampung Timur dalam rangka peringatan HUT ke-54 Provinsi Lampung

Jabungonline.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-54 Provinsi Lampung, Selasa, 20/3/2018. Rapat dihadiri Penjabat Sementara Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari, Pimpinan DPRD dan tamu undangan.


Suasana Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lampung Timur dalam rangka peringatan HUT ke-54 Provinsi Lampung

Dalam sambutannya Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif, mengatakan, rapat paripurna ini harus dijadikan momentum bagi masyarakat, khususnya warga dan para pejabat Lampung Timur agar ikut andil secara nyata dalam proses pembangunan Provinsi Lampung kearah yang positif.

“Di usia yang ke-54 ini Lampung Memiliki  memiliki tujuan pembangunan sukses , maju dan rakyat sejahtera. Tentu tujuan tersebut tidak akan terlaksana tanpa bersinerginya seluruh lapisan masyarat dan para pejabat yang ada di Povinisi Lampung khusunya Kabupaten Lampung Timur,” ujarnya.


Penjabat Sementara Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari memberikan sambutan

Sementara itu Zaiful Bukhari, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan komponen pembangunan yang telah ikut serta dalam memberikan kontribusi dalam proses pembangunan. “Kreativitas, Inovasi, dan kerja nyata sangat dibutuhkanbagi percepatan pembangunan di tanah Lampung tercinta ini,” ujarnya.


Pemberian nasi tumpeng dari Ketua DPRD Ali Johan Arif kepada Pjs Bupati Lampung Timur

Dalam acara peringatan HUT Provinsi Lampung ini dilakukan juga proses pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda ucapan selamat DPRD dan Pejabat Lampung Timur kepada Sang Bumi Ruwa Jurai.

Di akhir acara ini seluruh para peserta rapat menyanyikan lagu Bagimu Negeri sebagai tanda semangat nasionalisme dalam membangun Indonesia melalui pengabdian kepada Kabupaten Lampung Timur.(*)

Sumber: Jejamo.com

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close