Kapitra: Sudah Saatnya Habib Rizieq Pulang Ke Indonesia

KAPITRA AMPERA FOTO: AQLNEWS

Jabungonline.com - Kuasa Hukum Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab, Kapitra Ampera mengatakan bahwa sudah saatnya Habib Rizieq untuk pulang ke Indonesia.

“Saya ajak Habib Rizieq untuk pulang ke Indonesia. Sudah waktunya, beliau harus kembali,” ujar Kapitra, pada Kamis (1/3/2018) malam.

Kapitra mengatakan kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam itu nantinya jangan dipersepsikan akan membuat situasi tak kondusif.

“Pulang bukan untuk perang tapi untuk konsolidasi, untuk menyatukan bangsa ini ke depan. Umara dan ulama harus bersatu meskipun ada perbedaan pandangan. Jangan sampai ada perpecahan. Karena Indonesia itu satu dan dibangun oleh satu kesatuan,” ujar Kapitra.

Sebelumnya, Kapitra selalu menyarankan Habib Rizieq untuk bertahan dulu di Arab Saudi demi terciptanya suasana yang kondusif. Namun kali ini Kapitra berkeyakinan sudah saatnya bagi Habib Rizieq untuk pulang

“Sudah waktunya Habib Rizieq pulang. Karena sudah waktunya membangun bangsa Indonesia bersama, mengurai kesalahpahaman, menjaga NKRI agar tidak terjadi lagi polarisasi. Jadi tidak hanya berpikir mengenai politik tapi juga pendidikan dan ekonomi,” pungkasnya. []

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close