10.000 Botol Kurma Water di Salurkan ACT

Jabungonline.com – PT Kieran Bahari Aksara selaku produsen minuman Nafoura Kurma Water berbagi kebaikan 10.000 botol Nafoura Kurma Water untuk masyarakat Lampung. Dalam penyalurannya, Nafoura menggandeng Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Lampung. Bantuan tersebut sebagai bukti kepedulian Nafoura Kurma Water terhadap masyarakat Lampung.


Ibu Asmana Melana General Manager Operasional menjelaskan, bahwasannya, Nafoura Kurma Water merupakan minuman RTD yang memberikan manfaat kemudahan, kesehatan serta kecantikan. Melalui misinya menjadi brand terpercaya yang memproduksi produk berkualitas. Di mana jika saat menikmatinya tidak hanya sekedar mendapatkan sensasi rasa tetapi juga manfaat untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina.

Panitia EBEC Festival 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila menunjukan sebotol Kurma Water. (Foto dok. PT Kieran Bahari Aksara)

Bahkan, kata dia, terdapat manfaat 3 butir kurma dalam satu botol yakni karbohidrat dan zat besi yang dapat membantu mencegah anemia, antioksidan tinggi berguna untuk mencegah resiko kanker dan memiliki vitamin E yang dapat mencegah radikal bebas dan menjaga kelembaban kulit. Nafoura Kurma Water mempunyai 3 variant yakni Original, Honey dan Lime.

“Kami berharap masyarakat Lampung ikut merasakan kebaikan Kurma Water melalui kegiatan-kegiatan sosial yang diinisiasi oleh ACT, selain sosisalisasi mengkonsumsi kurma, kami berharap terjalin kedekatan antara Nafoura dan ACT selaku mitra.

Sedangkan menurut Kepala Program ACT Lampung, Dian Eka Darma Wahyuni, Penyaluran Kurma Water dilakukan ACT Lampung sejak awal April 2018 di 7 Kabupaten kota termasuk Bandar Lampung, Kota Metro, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Timur dan Lampung Selatan.

Adik-adik menikmati Kurma Water di Tabligh Akbar Pekon Way Pring Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus. (Foto: dok. ACT Lampung)

Berbagai kegiatan dilakukan seperti tabligh akbar, seminar, jalan sehat, konferensi pers, parenting skill, pengobatan gratis, lomba desa dan assesment penerima manfaat program.

“Alhamdulilah, 10.000 warga Lampung merasakan manfaat Kurma Water, banyak masyarakat belum tahu minuman Kurma Water, setelah merasakan sensasi rasanya lebih nikmat. Setelah minum merasakan kesegaran dan percaya akan manfaat 3 butir kurma yang terkandung didalam 1 botol kurma water. warga berharap mereka bisa menikmati minuman bermanfaat ini secara rutin apalagi dibulan Ramadhan,” kata Umi Dian.

Adik Bilal Menikmati Kurma Water. Lokasi Desa Sukamaju Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan. (Foto: dok. ACT Lampung)

Selain itu, kepedulian terhadap kemanusiaan datang dari beberapa pemilik kedai kopi di Bandar Lampung. Flambojan Cafe menggelar Coffee Charity bertema “Air Bersih Untuk Palestina” dengan menyalurkan 100% penjualan setiap hari Jum’at pada rentang 20 April 2018 – 11 Mei 2018 melalui ACT Lampung.

Dengan menggandeng Dapur Coffee, N8 Coffee, Surya Maxima, GoGo Campus, Helloword, KPKL, Elevent Four, dan beberapa mitra lainya, kegiatan charity ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat supaya lebih peduli terhadap saudara-saudara di Palestina.

“Saat ini 95% air di Gaza tercemar zat berbahaya, sehingga tidak layak dikonsumsi serta dihirup, untuk itu kami ikut menyelamatkan jutaan saudara kita di Palestina dengan menyediakan air bersih untuk mereka. Kegiatan charity ini salah satu bentuk kepeduliaan kami, silahkan menikmati kopi sambil berdonasi,” terang Hendra, Owner Flambojan Cafe di Jl. Flamboyan Enggal Bandar Lampung. (Adv)

No comments

Powered by Blogger.