Turunkan Kriminalitas, Wagub Jajuli Komitmen Dengan Pendekatan Kesejahteran

Calon Wakil Gubernur Lampung, Ahmad Jajuli

Jabungonline.com - Di pernyataan akhir atau closing statemen pada sesi debat kandidat Pilkada Lampung terakhir, Calon Wakil Gubernur Lampung, Paslon Nomor 4 (empat), Ahmad Jajuli menyampaikan 4 komitmen.

Komitmen pertama adalah bahwa pasangan calon nomor empat mengedepankan politik yang beradab dijawai oleh akhlakul karimah dan keluhuran adat dan budaya, kemudian mengutamakan kepentingan seluruh masyarakat apapun latar belakang sosial dan pilihan politiknya.

"Menjadikan hukum sebagai panglima, dan menghadirkan aman dan nyaman di bumi Lampung," tambah dia.

Berikutnya, diapun menjelaskan bahwa kartu jaminan 4 (KJ4) adalah program yang mampu memberikan harapan perbaikan kepada masyarakat Lampung atas persoalan-persoalan yang ada.

Sementara sebelumnya di sesi debat yang dipandu oleh Herdina Nurtaati, presenter TVRI Nasional, Ahmad Jajuli menerangkan tentang pentingnya pendekatan kesejahteran selain penindakan hukum terkait dengan tingkat kriminalitas

"Tentu saja selain penindakan hukum, harus ada pendekatan kesejahteraan dan kemandirian untuk menurunkan angka kriminalitas. Kami ingin menawarkan program kesejahteraan dengan modal usaha bagi kelompok masyarakat, pemuda khususnya 15 sampai 25 juta untuk satu kelompok. Dan ini akan dimulai dari daerah-daerah yang diperkirakan sebagai kantong kriminalitas " kata Jajuli.

Dalam setiap kesempatan pada agenda kampanye terbatas yang bertajuk Ketupat (Ketemu Paslon Nomor 4), Ahmad Jajuli menawarkan manfaat Kartu Jaminan 4 atau KJ4 di sisi Jaminan Kemandirian dan Usaha melalui pemberian modal usaha sebesar 4 juta per orang bagi 150 ribu wirausaha pemula. (Rls)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close