Ani Yudhoyono Wafat, Pemerintah Singapura Turut Berbelasungkawa - Jabung Online

Post Top Ad

Ani Yudhoyono Wafat, Pemerintah Singapura Turut Berbelasungkawa

Share This


Photo : Instagram / aniyudhoyono


Jabung Online  – Pemerintah Singapura menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Ibu Ani wafat setelah beberapa bulan terakhir dirawat di National University Hospital, Singapura.

Dalam pernyataan yang diunggah Kementerian Luar Negeri Singapura lewat akun Twitter resmi @MFAsg, pemerintah Singapura mengonfirmasi bahwa Ibu Ani Yudhoyono meninggal pagi ini di National University Hospital.

"Pemerintah Singapura menyampaikan belasungkawa yang terdalam kepada Bapak Yudhoyono dan keluarga, kepada rakyat Indonesia pada saat berkabung ini," demikian pernyataan resmi Kementerian Luar Negeri Singapura, Sabtu 1 Juni 2019.

Mantan ibu negara dengan nama lengkap Hj. Kristiani Herrawati ini meninggal dunia sekitar pukul 11.50 waktu Singapura, setelah beberapa hari belakangan mengalami penurunan. 


Meninggal dunia di usia 66 tahun, Ani Yudhoyono harus berjuang melawan penyakit leukemia atau kanker darah. Rencananya jenazah akan disemayamkan di Kedutaan Besar RI di Singapura hari ini, dan dimakamkan besok di Taman Makam Pahlawan Kalibata. (ren)

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/dunia/1154145-ani-yudhoyono-wafat-pemerintah-singapura-turut-berduka

test banner

No comments:

Post Bottom Ad