Jenazah Korban Kebakaran Pabrik Korek Api di Langkat Selesai Dikebumikan



Jabung Online - Seluruh jenazah korban kebakaran pabrik korek api di Jalan Tengku Amir Hamzah Desa Banyuman Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, telah selesai dikebumikan pada Senin (24/6/2019) dinihari tepat pukul 03.20 WIB.

"Keseluruhan korban kebakaran pabrik perakitan mancis itu sudah dikebumikan di pekuburan umum yang ada di Desa Sambirejo Kecamatan Binjai," kata salah seorang warga Sugiono, di Binjai, seperti dikutip dari Antara, Senin (24/6/2019).

Sebelumnya seluruh jenazah korban kebakaran itu dibawa dengan ambulance dari rumah sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara setelah teridentifikasi oleh tim DVI, lalu di solatkan di sana dan dimasukkan ke dalam peti jenazah yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Tepat pukul 01.53 WIB, Senin (24/6/2019) jenazah pun tiba langsung dibawa ke pemakaman umum untuk segera dikebumikan, di sana sudah menunggu seluruh keluarga korban. Isak tangis pecah saat menyambut kedatangan jenazah keluarganya.

"Tangis keluarga tidak terbendung begitu jenazah tiba dan peti jenazah dimasukkan ke liang lahan mereka satu persatu. Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah mereka dan menempatkannya di surga Jannatun Naim, seluruh keluarga tabah menerima cobaan ini," katanya.

Adapun seluruh korban yang sudah dikebumikan itu terdiri dari Gusliani, Sama Asih, Sri Ramaghani, Yuli Fitriani, Hairani, Alpia, Rita Susanti, Wiwik Herawati, Priskawati Tindaon, Siamini Tindaon.

Selanjutnya Sri Wahyuni, Yunita Saeri, Mia Sahfitri, Ayu Agustina, Sawitri, Nurhayati, Kiki Indah Rahayu, Marlia, Siti KHadijah, Desi Setiani br Sembiring, Rezki Maharani, Santi Bina Br Sembiring dan Rismayani.

Sehari sebelumnya tujuh jenazah juga sudah dikebumikan diantaranya Syifa Oktaviana, Sahmayanti, Rina, Bisma Syahputra, Runisa Syaqila, Vinkza Parisyah dan Zuan Ramadhan.

Sumber

No comments

Powered by Blogger.