5 kesalahan fatal SEO yang harus dihindari pemula

Jabung Online  -  Dijaman modern seperti sekarang ini pastinya semua perusahaan , bisnis maupun blog telah menerapkan cara-cara yang bertujuan untuk membuat peringkat website mereka lebih tinggi dihalaman pencarian. Kebanyakan web sekelas perusahaan , bisnis hingga UKM kecil pun bersedia membayar jasa seo berpengalaman demi membuat website mereka terlihat

Semua orang sudah menyadari betapa pentingnya meningkatkan keberadaan online demi kemajuan bisnis dan mengalahkan pesaing , bukan hanya website sekelas perusahaan tetapi blog-blog kecil seperti www.helmykediri.com juga menyadari bahwa dibutuhkan optimasi SEO untuk muncul diperingkat teratas google.



Ilmu , ebook , video hingga jasa seo bertebaran dimana-mana rasanya tak sulit belajar SEO bahkan melalui Blog Orang IT saya sering memberikan ebook tentang SEO yang berisi ribuan lembar.

Tujuan dari menerapkan SEO adalah mendapatkan peringkat tertinggi dengan kata kunci tertentu , bagi sebuah blog semakin banyak jumlah pengunjung maka merek blog akan semakin terkenal , penghasilan meningkat , peringkat alexa turun , bounce rate turun dan yang paling membanggakan nama situs anda dikenal dalam industri tersebut.

SEO atau search engine optimation mutlak diperlukan bagi segala website yang berusaha menjangkau target audiens dari search engine seperti google , bing , yahoo dll kalau target audiens anda adalah pengguna aplikasi mobile berarti anda bisa mengabaikan SEO dan fokus belajar ASO (apps store optimation).

No comments

Powered by Blogger.