Geger Pengakuan DJ Seksi Bebby Fey Ditiduri YouTuber Tenar Indonesia

Bebby Fey
Bebby Fey
Jabung Online  – Nama DJ seksi Bebby Fey tiba-tiba saja menjadi topik pembicaraan setelah mengunggah sebuah pengakuan di Instagram pribadinya. Dalam pengakuan itu dijelaskan bahwa dia telah ditipu oleh seorang YouTuber pria ternama di Tanah Air.
Dalam unggahan pengakuannya itu, Bebby Fey menjelaskan bahwa beberapa waktu yang lalu ia berkenalan dengan seorang YouTuber pria ternama tanpa menyebutkan nama. Setelah itu Bebby Fey dijanjikan akan dibuatkan konten YouTube oleh YouTuber pria tersebut.
Saking kagum dan bangganya karena akan diajak membuat konten YouTube, Bebby Fey mengungkapkan bahwa dia sampai rela ditiduri oleh Youtuber pria ini di salah satu hotel yang berada di kawasan Jakarta Selatan.
“Saya sangat kagum sama dia krn msh muda dan berprestasi. Dan pada suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di jakarta Selatan Dan sampailah terjadi hubungan........ Saya jg sempat di janjikan sesuatu sama dia diantaranya membuat konten YouTube bersama orang ini,” tulis Bebby Fey.
Tidak berhenti sampai di situ saja, Bebby Fey juga mengungkapkan bahwa dia dipaksa oleh Youtuber ternama itu untuk mengirim video bugilnya. Merasa saling suka sama suka, Bebby Fey pun akhirnya memaklumi dan melakukan perintah tersebut.
Saya agak kaget ketika suatu saat dia juga pernah meminta untuk VCS sama saya dan memaksa saya untuk kirim poto Serta video yang tidak pantas. Karena saya pikir ini hal yg saya lakukan ini selayaknya hubungan orang Dewasa yang saling suka dan Sayang saya berusaha memaklumi,” tulisnya menambahkan.
Setelah ditiduri dan dipaksa kirim video bugil, Bebby Fey ternyata ditipu dan dibodohi oleh youtuber tersebut. Setelah semuanya dilakukan, Bebby Fey pun ditinggalkan dan semua kontak Bebby Fey pun diblokir oleh YouTuber ternama yang tak disebutkan namanya itu. Bebby merasa bahwa dia ingin menghilangkan jejak karena telah berhubungan dengannya.
Dan ternyata saya DIBODOHI. Karena pada suatu ketika saat saya hubungi dia via chat tiba2 si YouTuber terkenal ini Seolah- olah tidak pernah mengenal saya seperti mendadak amnesia. Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang. Dia juga blok Wa saya , Line juga di ganti User namenya , dan salah satu telegram dia juga di apus akunnya untuk menghilangkan jejaknya,” tulisnya.

Merasa bahwa dirinya telah ditipu dan dibodohi, DJ seksi itu pun mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan youtuber pria ternama itu. Bebby Fey tampaknya tidak main-main dengan langkahnya ini. Potret ketika dirinya berada di Polda Metro Jaya pun diunggah ke akun instagram pribadinya.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.