Yuliansyah Lantik Kepengurusan MKKS yang Baru

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur Yuliansyah sedang melantik Pengurus MKKS. (Nn)

Jabung Online – Untuk memajukan pendidikan dinas pendidikan selalu mensupport berbagai macam kegiatan yang sekiranya dapat menunjang mutu pendidikan anak bangsa khususnya siswa kabupaten Lampung Timur. Seperti pelantikan  Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS)  yang dilaksanakan di Halaman SMP Negeri 1 Way Jepara sabtu 16 September 2019.

Dalam acara tersebut dihadiri guru dan kepala sekolah tingkat SMP se Kabupaten Lampung Timur serta hadir Bupati Lampung Timur Zaipul Bukhari dan jajaran pejabat Pemkab Lampung Timur. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur, Yuliansyah.

Menurut kepala dinas pendidikan Yuliansyah  pelantikan ini dilakukan karena dari pengurus lama mengundurkan diri yang seharusnya berakhir di tahun 2020.

Untuk mencerdaskan dan benar benar mencapai pendidikan yang bermutu ia berharap agar kepengurusan yang baru dari MKKS yang sudah di lantik bisa lebih baik dari sebelumnya. Minimal MKKS dapat meningkatkan prestasi siswa yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“Jika kepengurusan sebelumnya sudah pernah jaya membawa anak anak kita di tingkat nasional maka kepengurusan yang baru ini semoga berjaya sampai tingkat internasioal” Harapnya.

Tidak hanya itu, orang yang nomor satu di dinas pendidikan itu juga menghimbau agar kepengurusan yang baru dapat berkomunikasi dengan baik terhadap pengurus yang lama juga tidak sungkan untuk minta saran dan pendapat agar nantinya putra putri Lampung Timur yang ada di tingkat pendidikan benar-benar tumbuh menjadi generasi yang cerdas.

“Jangan sungkan-sungkan bagi pengurus yang baru untuk meminta saran, pendapat, dan bimbingan kepada pengurus yang lama demi untuk meningkatkan prestasi pendidikan di masa yang akan datang” pintanya.

Zaipul Bukhari dalam sambutannya menyampaikan kepada ketua dan para anggotannya untuk bisa menjalankan tugas dan amanah sebaik-baiknya.

"Selamat kepada pengurus MKKS yang baru saja di lantik semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik, dan begitu juga dengan guru-guru, saya mengharapkan perannya apabila gagal dalam mengemban amanah tentunya akan berdampak buruk pada anak atau peserta didik kita". tegasnya. 


(JO/Nn)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.