Zaiful Kukuhkan Pengurus MKKS SMP Kabupaten Lampung Timur


Jabung Online  - Bupati Lampung Timur Memberi Sambutan sekaligus Mengukuhkan Pengurus MKKS SMP Se-Kabupaten Lampung Timur Periode 2019 -2020 di SMP N1 Way Jepara Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur, Senin (16/09/2019).

Dalam acara yg mengusung tema "Bersama Mewujudkan Pendidikan Lampung Timur Yang Lebih Baik dan Bermutu Menuju SDM Unggul Indonesia Maju" tersebut hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Timur, Yuliansyah, Kepala Bagian Otonomi Daerah Setdakab Lampung Timur, Syamsurijal, Camat Way Jepara, Supriyanto,  Forkopincam kecamatan Way Jepara, dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Jepara, Budoyo, M.Pd., serta perwakilan guru dan kepala sekolah seluruh Lampung Timur.

Dalam sambutannya orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan tersebut menyampaikan selamat atas dikukuhkannya pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Lampung Timur .

Lebih lanjut Zaiful berharap kepada seluruh pengurus ketua dan jajaran MKKS dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya.

"Saya berharap tentunya ketua dan jajaran MKKS bahwa kedepan tugas semakin berat oleh karena itu saya mengharapkan kepada seluruh pengurus ketua dan jajaran MKKS untuk menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya karena ada koridor-koridor dan aturan-aturan yang diikuti serta perlu kita tingkatkan koordinasi dan tentunya bisa mengkoordinasikan bagi kepala sekolah negeri maupun swasta yang ada di Lampung Timur".

Dalam pengukuhan ini diketahui bahwa adapun Abu Bakar sebagai ketua dan Hafzon Exaputra dan Abdul Rasyid sebagai wakil ketua MKKS SMP Kabupaten Lampung Timur. (*)

No comments

Powered by Blogger.