PKS Lampung Timur Bedah Visi Misi Bersama Bakal Calon Bupati

Jagung Online  - Jum'at 25 Oktober 2019, tepat pukul 14.00 WIB, Kantor DPD PKS Kabupaten Lampung Timur , Ketua DPD PKS Lampung Timur Hi. Nurfauzan, S.Pt menyambut kehadiran Calon Bupati 2020 dari partai NasDem Yusron Amirullah bersama rombongan.

Kegiatan ini sebagai rangkaian dari kerja desk pilkada DPD PKS Lampung Timur untuk mengundang para calon kepala daerah, hadir di kantor kantor PKS untuk memaparkan visi dan misi masing masing calon mewujudkan Kabupaten Lampung Timur yang lebih baik, sejahtera dan bermartabat, demikian ucap ketua desk pilkada sekaligus ketua.DPD PKS Lampung Timur Hi. Nur Fauzan, Spt

Desk Pilkada mengagendakan kegiatan silaturrahmi dan bedah visi misi dalam kepala daerah ini berlangsung dari tanggal 25 - 27 oktober, namun karena terkait jadwal undangan yang sudah kita konfirmasi, dan beberapa calon tidak bisa hadir karena ada tugas negara dan kegiatan, maka kami menyesuaikan dengan jadwal calon kepala daerah hingga pekan terakhir di bulan oktober.

Berkenaan dengan undangan silaturrahmi dan bedah visi misi,   Calon Bupati dari NasDem Yusron Amirullah menyampaikan bahwa, dirinya dengan PKS sudah tak asing lagi, bahkan hatinya sudah dekat hingga meminta kepada timnya  untuk komunikasi lebih awal dengan PKS. Tentu ini sangat beralasan, mengingat dalam kontestasi pilkada sebelumnya PKS selalu bersamanya  berjibaku dalam pilkada, demikian disampaikan.

Dalam kesempatan tersebut Yusron Amirullah membawa tim pemenangan dan anggota fraksi Nasdem, demikian halnya dengan PKS, Desk Pilkada bersama Fraksi PKS menyambut hangat kehadiran rombongan Yusron Amrullah. Keduanya meyakini bahwa untuk mewujudkan Lampung Timur yang lebih baik lagi maka tidak ada jalan lain selain kesungguhan, pengorbanan, dan bergandengan tangan untuk membangun bersama.

Silaturahmi dan bedah visi misi ini adalah rangkaian tahapan mengenal lebih jauh pemikiran calon, dan mendekatkan hati calon dan PK'S, tentu apa yang kita gali hari ini menjadi masukan kepada DPW untuk kemudian diputuskan menjadi sebuah rekomendasi sebagai sebuah hasil proses. Dan masing masing kami memahami tata aturan dan mekanisme partai, demikian rilis yang diterima Jabungonline.com. 

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close