Aa Gym Nilai Anies Adalah Gubernur DKI Paling Beruntung



Jabung Online  -  Pendakwah nasional KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym menyebutkan bahwa Gubernur DKI Jakara Anies Baswedan adalah manusia yang beruntung.

"Saya kira orang yang sangat beruntung itu Gubernur DKI Jakarta sekarang," ungkap dia dalam sebuah tausiyah bertajuk "Beruntungnya Gubernur DKI Jakarta" yang diunggah akun Instagram @salingsapaid, Jumat (10/1/2020).

Bukan tanpa sebab, menurut Aa Gym, Anies Baswedan kerap menjadi sasaran publik lantaran dicari-cari kesalahannya, sementara kelebihannya tidak dipandang. Hal itu dianggap sebagai sebuah karunia besar.

"Itu dikit-dikit dicari kesalahannya, dibully. Saya membayangkan di akhirat itu untung betul. Kekurangan sedikit saja dikoreksi, kelebihannya tidak puji, ini kan karunia besar Pak," imbuhnya.

Jika sebagai pemimpin di dunia kerap disudutkan karena dicari kesalahannya, kata dia, maka kelak akan meringankan beban di akhirat.

"Jadi ini salah satu karunia, kalau kita berbuat baik dihargai, supaya makin sempurna keikhlasannya, gugur dosa-dosanya," kata Aa Gym.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close