Pandemi Belum Berakhir, Junaidi Auly Salurkan Bahan Pokok Di Mesuji

Jabung Online  - Anggota DPR RI asal Lampung Junaidi Auly mendatangi masyarakat di kabupaten Mesuji dalam rangka menyalurkan bahan pokok yang sangat dibutuhkan dalam masa pandemi yang masih belum berakhir.

Terdapat 2.000 paket bahan pokok yang pembagiannya didistribusikan ke 7 kecamatan di Kabupaten Mesuji, diantaranya Kecamatan Mesuji Timur, Panca Jaya, Mesuji, Rawa Jitu Utara, Simpang Pematang, Tanjung Raya, dan Way Serdang.

"Alhamdulillah hari ini di Mesuji telah disalurkan kembali bahan pokok, semoga bantuan ini benar-benar dibutuhkan dan bermanfaat untuk masyarakat," ujar Junaidi di Mesuji. Sabtu, (19/9/20)

Aleg Fraksi PKS ini mengatakan kepada warga untuk tetap waspada dan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Ia mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat Mesuji untuk menerapkan 3M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak. 

Salah satu penerima bantuan yaitu warga kecamatan Tanjung Raya mengucapkan rasa syukur atas bantuan bahan pokok yang memang dibutuhkan oleh masyarakat, ia mengatakan jarang-jarang anggota dewan pusat datang ke tempat kami dan membawa bantuan untuk meringankan beban kami.

"Terima kasih Pak Junaidi atas bantuannya, semoga musibah ini bisa cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas kembali tanpa ada rasa khawatir," ujarnya.

Anggota dari Dapil Lampung II ini mengatakan, "ini bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami sebagai wakil rakyat dalam membantuan konstituen melawan wabah covid-19, semoga bantuan yang telah disalurkan menjadi kontribusi dalam meringankan beban masyarakat terdampak pandemi," tutup Junaidi. (Hadi)

No comments

Powered by Blogger.