DPD PKS Kunjungan ke KPUD Kab Tulang Bawang.

Para punggawa DPD PKS Kabupaten Tulang Bawang pada 30 juni 2021 mengawali silaturahim kebangsaan nya. Kali ini para pengurus PKS mengadakan kunjungan ke KPUD Kab Tulang Bawang, hadir pada kesempatan itu ketua KPUD serta jajaran dan pengurus Daerah PKS Kab Tulang Bawang.

Pada kesempatan itu ketua Umum DPD PKS kab Tulang Bawang bapak Tri Santoso, S.Pd mengatakan kunjungan ini adalah sebagai saran silaturahim untuk mengenalkan jajaran kepengurusan yang baru DPD PKS Kab Tulang Bawang.

Pada kesempatan itu beliau juga mengungkapan terima kasih kepada jajaran KPUD yang mau menyambut silaturahim dari PKS dengan kekuatan penuh juga, hadir ketika itu Bapak Reka Punanta selaku ketua KPU Tulang Bawang beserta jajaranya.

"Terima kasih atas kunjungan temen temen PKS kami sebagai penyelenggara menyambut baik silaturahim ini semoga dengan ada nya silaturahim yang baik akan tercipta komunikasi yang baik sehingga kegiatan demokrasi di Tulang Bawang ini akan berjalan dengan lebih baik lagi" tutur Reka Punanta Mengakhiri silaturahim PKS ke KPUD Tulang Bawang.

pengurus PKS Tulang Bawang  memberikan pernak pernik miniatur  mulai Mekhanai Lampung kepada KPUD Tulang Bawang sebagai simbol kebanggaan atas budaya lokal di Tulang Bawang. (Irw/JO)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.