Silaturahmi Kebangsaan DPD PKS Tulang Bawang dengan Bupati Kab. Tulang Bawang

Jabung Online - Rabu (7/7/2021) pagi, Pengurus teras DPD PKS Kabupaten Tulang Bawang dipimpin langsung oleh Tri Santoso melakukan kunjungan silaturahmi Kebangsaan. 

Kali ini mereka melakukan kunjungan silaturahmi kebangsaan kepada Bupati kabupaten Tulang Bawang Winarti di rumah dinas Bupati Tulang Bawang.

Turut serta mendampingi dalam silaturahmi tersebut Sekretaris Umum PKS Kabupaten Tulang Bawang Nanang Diana, Bendahara umum Gupron, Ketua Bidang Kaderisasi Sugianto, serta Wakil Sekretaris Umum Marsadi Kurniawan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum DPD PKS Tulang Bawang Tri Santoso mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi  kebangsaan ini  dalam rangka kunjungan kerja dan mengenalkan jajaran pengurus PKS Tulang Bawang yang baru, kepada Bupati selaku pembina partai politik di Kabupaten Tulang Bawang. 

"Dengan silaturahmi Kebangsaan ini diharapakn terjalin hubungan dan komunikasi yang efektif dan baik dengan Ibu Bupati selaku pembina partai politik di Tulang Bawang," tuturnya.

Bupati Winarti mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan mengharapkan komunikasi dan kerjasama dengan partai politik dapat terjalin dengan baik, sehingga 25 program kerja unggulan Kabupaten dapat terlaksana dengan baik.

"Menyadari saat ini covid 19 penyebaranya makin mengkhawatirkan, saya harapkan kerjasamanya sehingga kita akan mampu melewati badai ini bersama, tetap Prokes 5 M," ucapnya. (Irw/jo)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.