PTS SMP Negeri 3 Jabung Berjalan Kondusif

Jabung Online - Pelaksanaan Penilaian Tengah Semester di SMP Negeri 3 Jabung berjalan dengan lancar, Lampung Timur 11 Oktober 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Nanang Wiwit Sinudarsono yang menjabat sebagai waka kesiswaan. "Alhamdulillah meski dalam masa pandemi Covid-19 pelaksanaan PTS tahun ini bisa berjalan lancar".

PTS tahun ini memang berbeda dengan tahun sebelum pandemi, yang biasa dilaksanakan satu sesi, namun di masa pandemi Covid-19 ini kita laksanakan dengan dua sesi. dan jumlah soal yang diberikan hanya setengah dari biasanya.

"Pelaksanaan PTS yang bisanya dilaksanakan 2 jam dengan soal 50 namun kali ini hanya 40 menit dengan soal 25", tambahnya kepada tim jabungonline.com 

Disela wawancara Nanang nama panggilannya menyampaikan keluhan terkait dengan kurangnya fasilitas di sekolahnya.Mohon temen-temen media bisa menyampaikan keluhan kami pada pihak terkait dengan kondisi sekolah kami yang masih sangat membutuhkan gedung, terutama ruang kelas atau ruang belajar.(JO)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.