Logo Resmi Muktamar NU Ke 34 Lampung


Jabung Online  -  Menjelang pelaksanaan Muktamar ke 34 Nahdlatul Ulama (NU) di provinsi Lampung, beredar melalui jejaring grup media sosial warga Nahdliyin (NU), logo berikut filosofinya, Muktamar ke 34, desainan, Ahmad Muhajirin.

Adapun logo tersebut adalah sebagai berikut :

Desain logo Muktamar NU ke 34, Lampung

FILOSOFI

  1. Siger Lampung, Melambangkan ciri khas lampung yang melambangkan keagungan adat budaya dan tingkat kehidupan terhormat.
  2. Angka 3 dalam angka arab, bentuk angka 3 bisa dillihat jelas jika dikombinasikan dengan lambang siger.
  3. Angka 4 dalam angka arab
  4. Kemandirian, dilambangkan dengan angka satu arab yang berarti Mandiri
  5. Pilar Pemersatu Bangsa

Logo ini mengandung makna Kewibawaan orang terpilih yang dilambangkan dengan siger, dipadukan dengan warna kuning dan orange yang berarti kesemangatan dan kehangatan, serta warna hijau yang menjadi ciri khas Nahdlatul Ulama yang berarti kesuburan yang kesejukan.

Dengan diadakannya Muktamar NU ke-34 ini, siapapun orang yang terpilih, berharap supaya dapat memimpin dengan penuh kesemangatan serta memberikan kedamaian dan tetap terjalin Ukhuwah, baik itu Ukhuwah Basyariah, Wathoniyah, Diiniyah dan Islamiyah. dan jugadapat membangun kemandirian Warga NU sebagai pilar pemersatu bangsa.

Sumber

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.