Viral Siswa SMA Bentak Polisi Saat Pesta Miras, Fahira Idris: Indonesia Butuh UU Miras

Fahira Idris (Twitter Fahira Idris)
Fahira Idris (Twitter Fahira Idris)

Jabung Online - Anggota DPD RI, Fahira Idris mengapresiasi kesabaran Kapolsek Minahasa terkait adanya berita tentang seorang siswa yang dengan tidak terpuji membentak seorang anggota polisi.

Belakangan ternyata diketahui anggota tersebut adalah seorang kepala kepolisian sektor yang menciduk mereka saat tengah melakukan pesta miras.

Melihat hal tersebut, Fahira Idris menuliskan cuitannya dengan menyertakan tagar Indonesia butuh UU miras, dalam akun Twitter pribadinya.

"Miras membuat akhlak generasi muda kita jadi memburuk. Apresiasi utk kesabaran Pak Kapolsek menghadapi para 'korban' miras ini, semoga bisa dilakukan pembinaan bagi anak2 kita tsb. #IndonesiaButuhUUMiras
@PolresMinahasa @Kab_Minahasa @DPR_RI @DPDRI," tulisnya.

Berita tersebut naik lantaran beredarnya sebuah video yang memperlihatkan dua orang pelajar berseragam SMA sedang berdebat sengit dengan seorang berseragam kepolisian, yang ternyata adalah seorang Kapolsek setempat, lantaran terciduk melakukan pesta miras di Terminal Tandono, Kabupaten Minahasa, pada Senin 1 November 2021.

Awalnya, tampak seorang siswa yang terlibat adu mulut dengan pria berseragam polisi tersebut. Tak lama kemudian, rekan siswa tersebut ikut bergabung dan membentak-bentak Kapolsek tersebut hingga berujung adu fisik.***

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.