Jaringan Pemuda Pemantau Lampung Desak Gubernur Tegas Soal Sinta Melyati

Massa Jaringan Pemuda Pemantau Lampung (JPPL).

Jabungonline.com  Demonstran yang menamakan diri Jaringan Pemuda Pemantau Lampung (JPPL) mendesak Gubernur Lampung M Ridho Ficardo tegas perihal kasus yang membawa nama Sinta Melyati. Hal itu dikemukakan para pendemo di depan Kantor DPRD Lampung, jumat, 3/3/2017.

Koordinator Lapangan JPPL Mareski mengatakan, informasi  pemanggilan Gubernur Lampung oleh Komisi III DPR RI terkait kasus seseorang bernama Sinta Melyati, mesti dicari keberannya. Ini, kata Mareski, demi nama baik Gubernur.

“Kami sangat menyayangkan ketidaktegasan Gubernur Lampung. Ada beberapa poin yang menjadi catatan kami terkait persoalan ini. Kami tidak melihat sikap kenegarawan Gubernur. Seharusnya ia menjadi contoh dan panutan sebagai  seorang pemimpin. Tidak memberikan jawaban atau tidak menghadiri undangan Komisi III DPR mencerminkan sikap yang tak etis,” kata Mareski.

Pendemo mendesak Gubernur Lampung memenuhi undangan rapat dengar pendapat dari Komisi III guna menjawab isu yang berkembang.

“Kami juga meminta DPRD Lampung, khususnya Komisi I, untuk membentuk pansus  guna mencari kebenaran atas informasi itu,” pungkasnya.(*)

Sumber: Jejamo

Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

loading...
Powered by Blogger.