Bank Sampah Alam Lestari Adi Luhur Jabung di Kunjungi Tim Kesling Propinsi dan Kabupaten

Jabungonline.com - Bank Sampah Alam Lestari yang terletak di Dusun VI Desa Adi Luhur Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur di Kunjungi oleh Tim Kesling Propinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Timur. Selasa, 22/07/2017

Setelah sukses Desa Sambirejo di Bawah Kepemimpinan Kepala Desa Ibu Rulli, SE. menerapkan program bebas dari WC Cemplung di Verifikasi oleh Tim kini dua desa di bawah unit kerja Puskesmas adirejo Menyusul, yaitu desa gunung mekar dan desa gunung sugih kecil.

Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur dan Juga Propinsi Lampung, setelah melakukan Verifikasi Dua Desa yaitu Desa Gunung Mekar dan Desa Gunung Sugih kecil karena kesuksesan dua desa tersebut menerapkan program Desa, Desa Bebas dari WC cemplung yang bertempat di Balai Desa Gunung Mekar, Menurut kepala Puskesmas desa Adirejo Bapak Hi. Suharto Insya allah bulan Desember nanti Desa Gunung Mekar dan Desa Gunung Sugih kecil akan menerima Piagam penghargaan dari Dinas Kesehatan. mudah-mudahan bisa di ikuti oleh desa-desa lain di kecamatan jabung. setelah Verifikasi di Dua Desa selesai Tim menuju ke desa adiluhur untuk melihat lokasi Bank Sampah Alam Lestari.

di Lokasi Bank sampah alam lestari Banyak hal yang di sampaikan oleh tim berkenaan dengan sistem pengolahan sampah dan manfaat dari pengumpulan sampah.

Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak khususnya dari Dinas Kesehatan Propinsi Lampung, kabupaten Lampung Timur, Puskesmas Adirejo, TNI dan Semua pihak atas kunjungannya di desa Adiluhur semoga apa yang di sampaikan bisa di terapkan dan membawa manfaat yang besar bagi desa kami sehingga kedepannya bisa lebih baik untuk Bank Sampah Alam Lestari.

Sumber: adiluhur.desa.id

Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.