Breaking News

Relawan Teriakkan "Mustafa Gubernur"

Jabungonline.com -Seribuan Relawan Mustafa mendeklarasikan diri di Desa Margo Dadi, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Selasa (1/8). Sebelum berikrar, mereka terlebih dahulu mengucapkan dua kalimat syahadat.

"Asyhadu an-laa ilaaha illallah, wa asyhadu anna Muhammadar rasulullaah," ucap para relawan dari 21 desa di Jati Agung yang berkumpul di Lapangan Margo Dadi. Mereka lalu bersumpah memenangkan Mustafa di daerah masing-masing dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 27 Juni 2018.

Mustafa dalam orasinya mengingatkan para relawan agar tidak berubah pilihan sampai hari H pencoblosan. "Bapak-bapak benar mau jadi Relawan Mustafa? Kalau benar, lillahita'ala jadi Relawan Mustafa. Jangan sampai datang gula, berubah. Kalau ada gula, amankan. Tapi, pilih Mustafa," seru bupati Lampung Tengah ini.

Mustafa tidak berdiri di atas podium saat menyampaikan orasi politik. Ia memilih berkeliling di tengah kerumunan massa. Sesekali ketua DPW Partai Nasional Demokrat Lampung itu naik ke atas kursi, lalu membakar semangat para relawan. Pekik "Mustafa Gubernur" dari massa mengiringi deklarasi.

Sumber: Tribun

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.