Breaking News

Pesan Ahmad Heryawan Untuk Pemuda Lampung



Jabungonline.com  - Ahmad Heriyawan sampaikan pesan khusus untuk pemuda Lampung dalam Kajian Subuh yang di adakan di Masjid Al Hukmah Gang Pu Kedaton Bandar Lampung. (Kamis,   02/08/2018)

“Untuk para pemuda khususnya agar selalu memakmurkan masjid karena di masjidlah tempat orang orang yang baik serta bersih berada di masjid dan pemimpin yang baik juga lahir dari masjid,” lanjut dia dalam tausyiahnya yang bertemakan “Menghadirkan Al Quran Dalam Kehidupan Untuk Keberkahan Negeri”.

Kepada jama'ah Aher Menegaskan untuk menghadirkan Islam dalam kehidupan.

“Kepada jamaah semua mari kita hadirkan islam dalam kehidupan karena manakala islam hadir dikehidupan maka akan hadir juga dalam segala aspek termasuk dalam pemerintahan,” tegasnya lagi.

Aher juga mengajak para jama'ah untuk membumingkan Al Qur'an dalam kehidupan sehari-hari. Membumikan di sini menurut Aher artinya memilih Islam yang utuh dan hadir mewarnai kehidupan manusia secara keseluruhan.

Gubernur Jawa Barat dua periode itu juga menjelaskan tentang dimensi taqwa yang sesungguhnya yakni dimensi moralitas dan dimensi profesionalisme.

“Ada dua dimensi takwa yaitu moralitas yang artinya menggambarkan keutuhan moral masyarakat Islam, sedangkan profesionalisme ialah memosisikan dirinya untuk mencapai ketakwaan dan bersifat totalitas” kata Aher.

Di akhir tausyiahnya, Aher mengajak kepada pemuda khususnya untuk bergabung bersama di Komunitas One Day One Juz (ODOJ) dan menunaikan qiyamul lail setiap malam agar tercipta kehidupan Islam.(*)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.