Deputi Gubernur DKI: Istri Ahok Yang Pimpin Rapat Proyek Revitalisasi Kota Tua


Ketua panitia angket DPRD DKI Jakarta, Muhammad Ongen Sangaji menyatakan telah mengambil kesimpulan soal kedatangan Veronica Tan (Isteri Ahok) dan Harry Basuki (Adik Ahok) untuk memimpin rapat. Kesimpulan ini diambil setelah mendengar keterangan Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Pariwisata dan Kebudayaan, Silviana Murni.

"Kesimpulan rapat hak angket hari ini antara lain, memang benar bahwa ibu Veronica Tan lah yang memimpin rapat soal revitalisasi Kota Tua," ungkap Ketua Panitia Angket Muhammad Ongen Sangaji di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (13/3), dilansir merdeka.com.

Anggota panitia angket Veri Yonnevil mengatakan, tidak percaya jika benar istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Sebab ini sudah termasuk penyalahgunaan wewenang.

"Waduh bahaya ini. Baru enam bulan jadi Gubernur, istri Ahok sudah memimpin rapat dengan pejabat DKI soal Kota Tua. Zaman Soeharto selaku pemimpin Orde Baru saja, Ibu Tien Soeharto saja tidak pernah mimpin rapat. Padahal sudah 32 tahun memimpin bangsa," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, di tengah hangatnya kisruh APBD DKI Jakarta yang melibatkan Gubernur DKI, Basuki Purnama (Ahok), dengan DPRD, diam-diam istri dan adik Ahok memimpin rapat dengan jajaran Pemprov DKI. Foto Adik dan Istri Ahok pimpin rapat tersebut bocor ke publik dan dilansir Kantor Berita RMOL pekan lalu.

Awalnya banyak pendukung Ahok yang menyatakan kalau foto itu fitnah dan hoax. Namun akhirnya foto itu dibenarkan oleh Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Pariwisata dan Kebudayaan, Silviana Murni.

No comments

Powered by Blogger.