KAMMI: Jokowi Linglung Jadi Presiden


Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PP KAMMI) menyerukan kepada kader dan seluruh komponen bangsa untuk turun ke jalan menagih kesungguhan Presiden Joko Widodo menyelesaikan persoalan bangsa.

“Aksi ini akan serentak dilakukan tanggal 19 (Maret) besok (hari ini -ed). Namun secara kontinu, PP KAMMI akan mengawal terus,” kata Ketua Biro Politik Hukum dan Keamanan Kebijakan Publik PP KAMMI Irawan Malebra Kholidi kepada intelijen (18/3).

Menurut Irawan, PP KAMMI akan menginstruksikan delegasi wilayah dan daerah untuk turun aksi ke Jakarta.

Senada dengan Irawan, Ketua PP KAMMI Andriyana mengatakan, KAMMI akan menggalakkan aksi di sejumlah titik sentral dan vital dengan tuntutan penstabilan harga-harga kebutuhan masyarakat sesegera mungkin, baik sembako, BBM, TDL, dan LPG.

“Tuntutan lain adalah bangkitnya marwah dan kedaulatan bangsa, serta penguatan pemberantasan korupsi dan penegakan hukum,” jelas Andriyana.

Tak hanya itu, Andriyana juga mengatakan Jokowi seakan linglung dan lupa bahwa dirinya seorang presiden. “Jokowi lupa dirinya presiden, sehingga ketika permasalahan besar ini terjadi, ia hanya mengatakan, ‘Hehe, itu bukan urusan saya….” tukas Andriyana.

Andriyana menyoal sikap Jokowi yang sering mengampangkan masalah. “Presiden mana yang bisa dengan santainya menanggapi permasalahan besar bangsa,” papar Andriyana.

No comments

Powered by Blogger.