Syafii Maarif: Ahok Sudah Putus Urat Takutnya

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok yang sering bermulut kotor rupanya didukung oleh Ahmad Syafii Maarif.

Menurut tokoh liberal itu Ahok tak kepalang tanggung pasang badan meski harus dikeroyok partai-partai di DPRD dalam urusan membela duit rakyat.

"Saya ikuti sepak terjang Ahok ini meskipun belum kenal secara pribadi. Dia sosok pemimpin petarung yang mungkin sudah putus urat takutnya," jelas Syafii Maarif, (Senin, 23/3).

"Saya rasa dia bersikap ngotot untuk hal sangat prinsipil yang selama ini nyaris tak tersentuh, memberantas permainan kotor dan kongkalingkong dalam penyusunan anggaran. Ini sudah jadi borok lama di Republik ini," sambung mantan Ketua PP Muhammadiyah yang akrab disapa Buya Syafii.

Dalam kesempatan yang sama, dia tidak bisa menutupi kekecewaannya terhadap partai-partai mempunyai wakil di DPRD DKI Jakarta. "Justru sangat mengecewakan sikap lembek partai-partai yang terlihat menjadi sumber masalahnya," ucap Ketua Tim Independen ini seperti dikutip RMOL. (ri)

No comments

Powered by Blogger.