Ulang Tahun ke-33, Dian Sastro Ingin Berhijab?



Setiap tanggal lahir, banyak harapan dan perubahan yang diinginkan oleh seseorang. Tak terkecuali bagi bintang film Dian Sastrowardoyo.

Di usianya yang ke-33, mualaf ini menginginkan sebuah perubahan. Lalu ia minta saran kepada para followernya di Instagram.

“Wow, I’m 33 now! Saatnya merayakan #LembaranBaru-ku dengan sebuah perubahan.. Kira-kira apa ya? Any suggestions?” tulis pemilik akun IG @therealdisastr itu.

Mengeluarkan pernyataan seperti itu, kontan mengundang banyak komentar dari para penggemarnya. Apa kira-kira harapan yang paling banyak disampaikan?

“Berhijab!” komen akun @dianakusna.

“Menunaikan kewajiban Kak. Hijab!” kata @frianti_icut.

“Saatnya hijrah dengan hijrah dan setelah itu kamu akan temukan banyak hal baru. Inshaa Allah. Cari tentang menutup aurat. Mungkin ngobrol dengan @dianpelangi atau @zaskiaadyamecca bisa jadi referensi!” kata @mommy99kim menyarankan.

“Setuju sama-sama komen di atas: berhijab, menutup aurat. Happy birthday Mbak Dian.” komen @yuniartyy.

“Ibu yang satu ini selalu jadi idolaku dan suami. Sudah cantik akan tambah cantik jika berhijab. Karena nggak ada wanita yang berkurang kecantikannya jika berhijab.” tulis akun @raty07.

“Happy birthday tantee Dian. Suggestion? Berhijab hehe…semoga lebih baik.” kali ini akun @zashikameidita.

“Semoga hidayah itu datang sesegara mungkin kepadamu sista (berhijab)” kata akun @astri0482.

Postingan Dian itu mengundang komentar sebanyak 1027 lebih. Dan 90 persen menyarankan untuk berhijab. Belum ada pernyataan langsung dari Dian. Anda juga berharap demikian? (pm)

Sumber: http://bersamadakwah.net/ulang-tahun-ke-33-dian-sastro-ingin-berhijab/

No comments

Powered by Blogger.