'Para Penjemput Hidayah' [Kumpulan Kisah Mualaf]

Oleh Hanny Kristianto
(Sekjen Mualaf Center Indonesia)

Alhamdulillah, terimakasih atas doa dan dukungan saudaraku fillah..

Oleh karena anugerah dan kemurahan Allah Subhanahu wa Ta’ala telah terbit buku berjudul:

'Mualaf: Kisah Para Penjemput Hidayah' dari Penerbit Tiga Serangkai.

Cover buku ini menggunakan silhouete ko Aheng (yarhamullah) sebagai tribute untuk saudara kita ko Aheng mualaf dari Pontianak yang dibunuh oleh keluarganya sendiri karena beliau memeluk Islam.

Penulis ko Steven Indra Wibowo kami memanggilnya Ustadz Panda.. beliau adalah perintis, pendiri Mualaf Center Indonesia Mualaf.com

"Tetapi Allah memberi petunjuk kepada orang yang dia kehendaki, dan dia lebih mengetahui orang-orang yang mau menerima petunjuk." (QS Al-Qashash : 56)

Memberikan hidayah hanya Allah yang menentukan sekeras apapun usaha manusia untuk mengajak seseorang menyakini akan kebenaran Islam. Jika Allah belum berkehendak, usaha itu tak akan ada hasilnya. Jadi, tidak semua orang mampu menerima ajaran Islam dengan penuh ketulusan jika tidak ada kasih sayang Allah menyertainya.

Buku ini berbicara sedikit banyak tentang kisah para mualaf yang telah menemukan jalan hidayah baginya. Jalan penuh kebahagiaan di akhirnya. Meskipun banyak luka di awalnya. Bahkan, keimanan mualaf-mualaf semakin teguh setelah memeluk agama Islam. Apa dan bagaimana kisah mengharubirunya para mualaf ini dapat anda baca dalam buku kisah inspiratif ini.

Beberapa judul kisah Mualaf dalam buku ini:

- Dari Katedral ke Istiqlal
- Pelempar batu mushala pun bersyahadat
- Mimpi adzan di atas Ka'bah
- Penghujat islam pun bergabung di grup mualaf
- Guru sekolah minggu menemukan islam

Dalam waktu dekat bisa di beli di seluruh Gramedia Bookstore Toko Buku Gunung Agung dan secaraon line.

No comments

Powered by Blogger.