Lomba Berbusana Mirip Istri Teroris: Bukan Hoax


DEPOK - CEO Solusi Publishing Ahmad Bahar membantah apabila Lomba Berbusana Mirip Istri Teroris sebagai rangkaian bedah buku Akulah Istri Teroris karya Abidah El Khalieqy itu sebagai hoax atau kabar bohong.

"Hoax apanya, kami jauh-jauh hari sudah mengajukan acara ini dan mereka (Gramedia Depok) sudah menyetujuinya. Kok tiba-tiba tidak ngaku," ujarnya pada Bisnis.com, Jumat (29/5/2015).

Menurut Ahmad, Gramedia Depok ketakutan dengan hujatan dari media sosial yang meminta acara itu dibatalkan. Bahkan, katanya, Gramedia Depok juga diancam oleh orang tak dikenal yang akan menghancurkan gedung toko tersebut apabila acara terus digelar.

Ahmad menuturkan, pihaknya tidak mungkin asal-asalan membuat acara dan banner apabila tidak ada persetujuan semua pihak seperti yang tercantum dalam poster tersebut. Poster lomba itu menyebutkan bahwa acara terselenggara oleh Gramedia Depok, Solusi Publishing dan Multivent Organizer.

"Gramedia itu kalau untungnya saja dia mau, kalau dilihatnya rugi dia tidak mau mengakui. Kami bisa perdatakan ini," katanya.

Dia menambahkan, dirinya hari ini dipanggil Gramedia Depok untuk membicarakan kelanjutan acara tersebut. Padahal dia sudah punya jadwal untuk terbang ke Yogya. Bahkan, pihak Gramedia meminta membatalkan jadwal tersebut.

"Nah ini kelihatan, pasti ada yang urgent dengan acara ini," katanya.

Dia menambahkan pihaknya pernah bermasalah dengan Gramedia bukan kasus ini saja, tetapi pernah terjadi saat bedah buku yang berbicara tentang banyak istri masuk sorga di Semarang. Kasusnya, kata dia, hampir mirip dengan ini.

"Kalau saya sih wajar saja, soalnya Gramedia kan perusahaan besar. Jadi mungkin mereka ketakutan," katanya.

Sebelumnya, General Manager Gramedia Depok Edi Sulis resmi membantah terkait Lomba Berbusana Mirip Istri Teroris tersebut.

"Kami sedikit pun tak pernah berpikir untuk menggelar lomba itu," katanya.

Sumber: Bisnis.com

No comments

Powered by Blogger.