Lama Tak Terdengar Kabarnya, Anis Matta Hadir di Rusia Jadi Pembicara

Presiden PKS Anis Matta hadir sebagai pembicara dan delegasi dari Indonesia di event Kazan Summit VII 2015 yang dihelat sejak Senin kemarin (15/6) di Rusia.

Kazan Summit adalah agenda tahunan dihadiri oleh Rusia dan Negara-negara anggota Organizations Islamic Cooperation (OIC). Didalam forum ekonomi internasional ini dibahas mengenai isu-isu ekonomi dan bisnis terkini baik secara global maupun yang berkembang di masing-masing negara.

Agenda yang mulai dihelat pada tahun 2009 ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama ekonomi antar negara partisipan. Forum ini dihadiri oleh setidaknya 746 delegasi dari 45 negara.

Selain Indonesia dan Rusia, turut hadir pula Arab Saudi, Turkmenistan, Mesir, Turki, Pakistan, Uni Emirat Arab, Somalia, Kazakhstan, Iran, Malaysia, Inggris, Luxembourg, Italia, Maroko, Palestina, Tajikistan, Mauritius, Qatar, Belanda, Latvia, Azerbaijan, Nigeria, Brunei Darussalam, Aljazair, Korea, Zambia, Iraq, China, Africa Selatan, Uzbekistan, Kyrgyzstan, India, Georgia, Yaman, Filipina, Yordania, Afghanistan, Bangladesh, Libanon, Swiss, Macedonia, Hungaria dan Bahrain.

Sumber: anismatta.net

No comments

Powered by Blogger.